Jadwal Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara Terbaru Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Adanya jadwal film Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara pastinya banyak membantu banyak orang yang ingin menonton film hari ini. Mungkin dari beberapa pembaca sudah akrab dengan Bioskop Baywalk Pluit JAKUT ini, namun tidak ada salahnya kami membahas jadwal dan harga tiket Bioskop Baywalk Pluit untuk hari reguler dan weekend.

Bagi yang tinggal di daerah Jakarta Utama menemukan lokasi Bioskop Baywalk Pluit tidaklah terlalu sulit. Sebab salah satu jaringan bioskop cinema 21 berada di kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Untuk menyaksikan film terbaru bioskop XXI Anda bisa terlebih dahulu memesan tiket dengan nomor telepon yang kami cantumkan di artikel ini.

Rekomendasi film terbaru tayang di Bioskop Baywalk Pluit mampu menarik animo masyarakat yang ingin menghilangkan penat setelah bekerja selama satu pekan. Biasanya mereka akan menjadwalkan diri mengajak teman dekat menyaksikan film-film pilihan.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya bisa membaca informasi Jadwal Bioskop Tunjungan 5 Surabaya Tayang Minggu Ini ataupun Jadwal Bioskop Ciputra World XXI Cinema 21 Surabaya.

Beberapa genre film bisa Anda pilih mulai dari komedi, horror, drama, laga maupun action. Bagi anak-anak muda jaman now biasanya memilih katagori genre percintaan yang baru hits. Maka dari ini sebelum menetukan film yang akan ditonton tidak ada salahnya melihat jadwal Bioskop Baywalk Pluit yang tayang akhir pekan ini.

Alamat Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara

Hadirnya Bioskop Baywalk Pluit Jakarta Utara setidaknya mempermudah seseorang untuk menonton film bioskop kesayangan. Untuk itu akan kami canangkan alamat dan nomor telpon Bioskop Baywalk Pluit Jakarta.

MAL BAYWALK PLUIT Lantai.6
Jln. Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Jakarta Utara
Phone: (021) 29629621

Baca Juga:

HTM Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara

Harga tiket Bioskop Baywalk Pluit cukup terjangkau, namun perlu Anda simak juga bahwa harga tiket masuk bioskop setiap harinya berbeda. Misal harga tiket Bioskop Baywalk Pluit hari sabtu dan minggu paling mahal ketimbang hari lainya.

  • Senin s/d Kamis Rp35.000
  • Jumat Rp40.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp55.000

Jadwal Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara

Mudahnya seseorang untuk nonton film bioskop terdekat di Jakarta Utara tak melulu mengetahui Jadwal Bioskop BAYWALK PLUIT XXI Hari Ini. Untuk itu TANYABERITA.COM akan memberikan informasi terkini jadwal film-film yang tayang di bioskop kesayangan Anda update minggu ini.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1CIVIL WAR (IMAX 2D)
2CIVIL WAR
3THE ARCHITECTURE OF LOVE (TAOL)
4MENJELANG AJAL
5CHALLENGERS
6GLENN FREDLY THE MOVIE
7THE FALL GUY
8THE ROUNDUP: PUNISHMENT
9YOLO
10SIKSA KUBUR
11BADARAWUHI DI DESA PENARI
12DUA HATI BIRU
13THE FIRST OMEN
14GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
15KUNG FU PANDA 4
16EXHUMA
17ABIGAIL
18CASH OUT
19DO YOU SEE WHAT I SEE
20GANGNAM ZOMBIE
21IPAR ADALAH MAUT
22KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES
23MOBILE SUIT GUNDAM SEED FREEDOM
24MONKEY MAN
25POSSESSION: KERASUKAN
26TEMURUN
27THE MINISTRY OF UNGENTLEMANLY WARFARE
28VINA: SEBELUM 7 HARI

Baca Juga:

Oh ya, jika ingin menonton film bioskop bisa juga mengajak pasangan sah atau keluarga supaya lebih ramai dan seru. Demikianlah update Jadwal Bioskop Baywalk Pluit XXI Cinema 21 Jakarta Utara yang kami rasa bisa membantu Anda untuk menonton film-film terbaik hari ini dan besok.