Daftar Harga Menu Rocket Chicken Indonesia Terbaru

Daftar Harga Menu Rocket Chicken Indonesia Terbaru Mei 2024

TANYABERITA.COM – Informasi Update Daftar Harga Menu Rocket Chicken Indonesia Terbaru Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Merk ayam goreng ayam Rocket Indonesia kini mulai menjamur di berbagai tempat mungkin salah satunya di kota Anda. Menu ayam goreng krispy merupakan salah satu sajian begitu terkenal bermula dari sajian cepat saji Amerika yakni KFC.

Rocket Chicken yang di prakarsai Nurul Atik, menjual berbagai menu berkwalitas seperti burger, steak, dan masakan China, selain ayam goreng. Masyarakat Yogyakarta patut berbangga sebab brand ayam goreng Rocket Chicken Indonesia begitu digemari di pasaran.

Baca Juga: Harga Es Krim Mixue

Grai usaha ayam goreng Rocket Chicken kini sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Melihat sejarah singkatnya pada 21 Februari 2010, perusahaan ayam chicken membuka gerai pertama kali di kota Gudek. Rocket Chicken Indonesia sekarang sudah menawarkan kemitraan untuk mengepakkan sayapnya.

ROCKET CHICKEN INDONESIA. Untuk mengembangkan usaha bidang makanan cepat saji ini akan dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum. Rocket Chicken Indonesia memang di konsep penyajian berkualitas, sehat dan halal aman di konsumsi dari semua kalangan. Olahan dengan bumbu pilihan cita rasa yang khas menjadi salah satu kunci sukses bisnis waralaba dengan jargon pas harganya istimewa rasanya.

Baca Juga: Limit Transaksi Rp250 juta per hari dengan Banking KlikBCA 

Pendiri Rocket Chicken tidak salah membidik pangsa pasar baik untuk kalangan kelas menengah maupun atas. Dengan sistem manajemen melalui proses yang ketat kini Rocket Chicken sudah mampu membuka cabang mencapai 151 gerai di beberapa wilayah di Indonesia.

Dari awal peluncuran produk ayam goreng Rocket Chicken mampu menggaet kerjasama dengan 83 mitra bisnis. Apakah Anda juga berminat menjadi mitra bisnis Rocket Chicken ini? Perkembangan bisnis Rocket Chicken Indonesia tidak bisa dianggap mudah, sebab untuk mendirikan gerai fast food melalui berbagai proses yang cukup panjang.

Baca juga:

Terbentuknya brand Rocket Chicken mulai dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Cabang Rocket Chicken Jawa Tengah, Cabang Rocket Chicken Jawa Timur, dan Rocket Chicken Jawa Barat. Banyak para pengamat bisnis jika Rocket Chicken mempunyai brand awareness tinggi dan marketable.

Dimulai dari misinya membangun jaringan food stall terbaik dan sajian makanan sehat bergizi dan halal memang tiadak salah akan berkembang sangat pesat. Berikut adalah Menu Rocket Chicken yang paling sering di pesar oleh pelanggan setianya.

Harga Menu Rocket Chicken Indonesia

Harga Menu Rocket Chicken

Perlu Anda ketahui jika harga menu Rocket Chicken Indonesia pada tiap tahunya dapat mengalami kenaikan. Dapatkan promo Rocket Chicken pada hari-hari tertentu ataupun pada pembukaan grai baru. Berikut update harga terkini menu Rocket Chicken. Baca Juga: Jadwal Bioskop LEM XXI Mataram Lombok Terbaru.

MenuDeskripsiHarga (Rp)
Rocket 1(Nasi, Sayap, Es Teh)9.860
Rocket 2(Nasi, Chicken Steak, Es Teh)15.080
Rocket 3(Chicken Burger, Es Teh)13.340
Rocket 4(Nasi, Paha Bawah, Es Teh)12.180
Rocket 5(Nasi Goreng, Telor Ceplok, Es Teh)15.660
Rocket 6(Nasi, 3 pcs Chicken Strips, Nestea)15.660
Rocket 7(Nasi, Dada / Paha Atas, Es Teh)15.660
Rocket 8(Nasi, Paha Bawah, Milo)15.660
Rocket 9(Nasi, Chicken Steak, Nestea)15.660
Rocket 10Rocket 10 (Nasi, Dada / Paha Atas, Nestle Orange)16.240
Sehat 1(Nasi, Sayap, Milo)12.760
Sehat 2(Chicken Burger, Milo)15.080
Sehat 3(Nasi, Dada / Paha Atas, Milo)17.400
Sehat 4(Nasi, 3 pcs Chicken Strip, Milo)17.400
Roma 1(Nasi Goreng, Teh Botol)13.920
Roma 2(Nasi, Paha Bawah, Teh Botol)14.500
Roma 3(Nasi, Chicken Steak, Teh Botol)15.660
Roma 4(Nasi, Dada / Paha Atas, Teh Botol)16.820
Roma 5(Nasi, 3 pcs Chicken Strips, Teh Botol)16.420
Paket 1(Chicken Cheesy Level, Sayap, Nasi, Es Teh) *Level 1 : Pedas **Level 2 : Sangat Pedas13.920
Paket 2(Chicken Cheesy Level, Paha Bawah, Nasi, Es Teh) *Level 1 : Pedas **Level 2 : Sangat Pedas15.080
Paket 3(Chicken Cheesy Level, Dada / Paha Atas, Nasi, Es Teh) *Level 1 : Pedas **Level 2 : Sangat Pedas17.400
Geprek 1(Sayap Geprek, Nasi, Es Teh)15.080
Geprek 2(Paha Bawah Geprek, Nasi, Es Teh)16.240
Geprek 3(Dada / Paha Atas Geprek, Nasi, Es Teh)18.560
French FriesKentang Goreng7.540

Harga ayam goreng rocket ciken dapat saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada konfirmasi dari kami. beberapa waktu lalu paket Rocket 2 yang awalnya dijual Rp12 ribuan, kini naik menjadi Rp16 ribuan. Tentu hal ini wajib Anda simak sebelum membeli menu makan di Rocket Chicken di cabang terdekat.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Ambon City Centre XXI Ambon Terbaru

Ketahui Kemitraan Rocket Chicken Indonesia

Harga Menu Rocket Chicken Indonesia

Rocket Chicken Indonesia membeli lowongan kepada calon mitra baru dengan syarat utama minimal lokasi outlet 100 meter persegi. Kemudian jarak antar outlet Rocket Chicken terdekat minimal tiga kilometer dan ada kriteria lainya seperti gerai di kota-kota padat dan di pedesaan dengan populasi lebih sedikit

Untuk bisa menjadi mitra bisnis Rocket Chicken dan membuka otletnya Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 20 juta update tahun ini.

Rincian dana tersebut mulai dari lokasi, desain outelt, persyaratan awal, peralatan dapur dan persiapan peralatan untuk calon karyawanya. Bagi pemilik mitra waralaba mempunyai tanggungan untuk mengumpukan rehabilitasi tempat kedepanya.

Adapun biaya renovasinya saat ini mulai Rp 180 juta untuk yang membuka di Pulau Jawa, dan Rp 200 juta lebih yang berada di luar Jawa.

Mungkin Anda bertanya bagaimana skema bagi hasil Rocket Chicken? Anda tidak perlu khawatir sebab perusahaan Rocket Chicken siap membantu mitra untuk meningkatkan produk dan layanan agar konsumen merasa puas dan mau datang kembali.

Baca Juga:

Kelebihan Rocket Chicken mampu menyajikan interior yang modern dan konsistensi dalam menyiapkan produknya. Sajian makanan dengan rasa gurih dengan harga terjangkau dikantong masyarakat.

Kantor Pusar Rocket Chicken Indonesia

  • Alamat : Sidomoyo, Godean, Sleman Yogyakarta
  • Email : [email protected]
  • Nomor telepon : 0818 277 981 (info kemitraan)

Pertanyaan Seputar Rocket Chicken

1. Rocket Chicken satu paket berapa?

Menu Rocket Chicken Indonesia di jual dengan harga terjangkau tergantung menu yang dipesan. Harga paket Roma 5 berisi (Nasi, 3 pcs Chicken Strips, Teh Botol) dijual dengan harga Rp. 14.375. Untuk Paket 1 (Chicken Cheesy Level, Sayap, Nasi, Es Teh) mulai dari lever 1- 3 dijual hanya Rp. 11.500. Sedangkan Paket 2 (Chicken Cheesy Level, Paha Bawah, Nasi, Es Teh) level 1 dan 2 berkisar Rp. 12.650.

Lihat Juga: Harga Roti O Terbaru dan Menu Varian Aneka Rasa Terkini

2. Berapa harga satu porsi Rocket Chicken?

Daftar Harga Rocket Chicken Indonesia dapat mengalami perubahan. Dari Menu dan Harga (Rp) per paket rocket berbeda-beda dan dibawah ini adalah salah satu menu di Rocket Chicken.

  • Rocket 1 (Nasi, Sayap, Es Teh) = Rp. 9.860
  • Rocket 2 (Nasi, Chicken Steak, Es Teh) = Rp. 15.080
  • Rocket 3 (Chicken Burger, Es Teh) = Rp. 13.340
  • Rocket 4 (Nasi, Paha Bawah, Es Teh) = Rp. 12.180

3. Bagaimana cara memesan di Rocket Chicken?

Berikut adalah Cara Pesan Rocket Chicken Delivery:

  1. Buka aplikasi Rocket Chicken.
  2. Buka Icon Garpu Sendok untuk memulai pesan delivery.
  3. Tentukan Lokasi beserta keterangan.
  4. Pilih Menu Rocket Chicken yang di inginkan, Klik lanjut.
  5. Konfirmasi pemesanan yang ada.
  6. Silakan tunggu, Tim Rocket Chicken akan mengirim pesanan anda.

Demikian ulasan mengenai Daftar Harga Menu Rocket Chicken Indonesia Terbaru lengkap dengan cara pesan Rocket Chicken dengan aplikasi, semoga bermanfaat. Baca postingan lainya seperti Update Harga Dunkin’ Donuts 1 Lusin dengan Varian Menu.