Hasil Liga Champions Tadi Malam Real Madrid dan Man City

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Real Madrid dan Man City Kompak Lolos ke Babak Selanjutnya

Pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, total dua pertandingan leg I dimainkan pada Kamis pagi (25/2/2021). Real Madrid dan Manchester City, yang bermain di kedua pertandingan tersebut sukses pulang dengan tersenyum lebar.

Pertandingan pertama antara Atalanta melawan Real Madrid di Stadion Geviss, Bergamo. Duel sengit tersaji ibarat David melawan Goliat. Betapa tidak, Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah ibarat tim anak bawang di Liga Champions, berbanding terbaik dan Real Madrid yang datang dengan pengoleksi gelar Liga Champion terbanyak.

Perbedaan status tersebut terlihat jelas di lapangan. Atalanta kesulitan mengimbangi Real Madrid. Selain itu, Remo Freuler harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-17 setelah diusir wasit Jerman Tobias Stieler.

Unggul pemain tentu dimanfaakan dengan baik kubu Los Blancos. Isco Alarcon dan rekan satu timnya terus membombardir pertahanan La Dean yang bermain kompak selama 80 menit permainan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-86. Tendangan jarak jauh Ferland Mendy sukses membobol gawang Atalanta yang dijaga Pierluigi Golini. 1-0 sudah cukup bagi Real Madrid untuk memberikan dampak positif dalam perjalanan mereka ke Italia.

Kemenangan tipis tersebut menjadi aset berharga di leg kedua karena Los Blancos akan bermain sebagai tuan rumah. Manchester City pun juga beruka ria dengan mengandaskan tim Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest, Hongaria.

Pertandingan tersebut terpaksa dipindahkan ke wilayah netral setelah pemerintah Jerman memberlakukan larangan terhadap imigran Inggris. Borussia Monchengladbach, tentu saja merasa dirugika karena tidak bisa bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Man City mampu tampil trengginas di hadapan anak asuh Marco Rosa. Dalam kompetisi tersebut, 18 kemenangan dari 19 laga yang sudah dijalani. Untuk tim tamu, gol tercipta dari kaki Bernardo Silva (29 ‘) dan Gabriel Jesus (65’).

2-0 Man City cukup bermain imbang pada leg kedua yang akan dimainkan di kandang. Borussia Monchengladbach akan bertugas pukul WIB pada 17 Maret 2021. Die Fohlen harus bisa menang minimal 3-0 untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut hasi lengkap Liga Champions 2020-2021 tadi malam:

Atalanta vs Real Madrid 0-1

Borussia Monchengladbach vs Manchester City 0-2