Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru Terbaru Mei 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru Terbaru Tayang Minggu Ini. Akibat bekerja terlalu lama dan berkepanjangan membuat pikiran menjadi stress. Tentu hal tersebut tidak boleh di biarkan secara berlarut-larut karena dapat mengganggu kualitas hidup. Salah satu cara menghilangkan stress bisa dengan menonton film di bioskop. Apakah anda sudah tahu film yang tayang yang di bioskop Pekanbaru terdekat di kota Anda?

Sebelum nonton film di bioskop anda perlu mempersiapkan beberapa hal penting dan membaca informasinya di artikel yang disiapkan Tanyaberita.com. Hal pertama yang perlu anda simak yaitu harga tiket bioskop Ciputra Seraya XXI Pekanbaru. Kebanyakan pemula yang ingin nonton bioskop cara melihat informasi harga tiket masuk. Harga tiket masuk bioskop hari Sabtu dan Minggu lebih mahal ketimbang hari biasa.

Selanjutnya Anda juga perlu menyimak alamat ataupun lokasi bioskop Ciputra Seraya Pekanbaru di kota terdekat. Untuk mengetahui alamat bioskop tersebut sudah kami siapkan di artikel kami supaya Anda lebih mempersingkat waktu. Alamat bioskop 21 Pekanbaru yang kami siapkan meliputi nomor telepon serta lokasi jalan bioskop.

Anda yang tinggal di kota Pekanbaru tentu tidak akan kesulitan menemukan bioskop Ciputra Seraya. Penentuan genre film saat nonton film di bioskop sangatlah penting, apalagi anda yang sedang penat dan stress akibat pekerjaan memilih film komedi sangat recommended. Jika anda mengajak keluarga atau pasangan bisa juga memilih film action ataupun drama.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Ciwalk XXI Bandung Terbaru dan HTM

Jaringan bioskop 21 sudah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia. Persaingan bioskop di Indonesia sangatlah positif sebab film tayang bioskop setiap akhir pekan selalu update dari cineplex.com. Nahm selanjutnya mari kita baca alamat, harga tiket masuk bioskop dan jadwal film tayang Bioskop Ciputra Seraya Pekanbaru hari ini. Baca Juga: Jadwal Bioskop Depok XXI Cinema 21 Depok Terbaru Tayang Minggu Ini

Alamat Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru

Apakah Bioskop Ciputra Seraya XXI ini dekat dengan tempat tinggal Anda? Untuk mengetahui lebih detailnya, berikut ini kami hadirkan alamat Bioskop Ciputra Seraya Pekanbaru:

Mall Ciputra Raya Lantai 4
Jl. Riau No. 58 Pekanbaru
Telpon: (0761) 868 521

HTM Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru

Berikut adalah HTM atau Harga Tiket Masuk Bioskop Ciputra Seraya hari ini dan besok serta pekan ini.

  • Senin s/d Kamis Rp30.000
  • Jumat Rp35.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp45.000

Baca Juga: Harga Tiket & Jadwal Bioskop Revo Town XXI Bekasi Terbaru

Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru Terbaru

Berikut ini adalah judul film yang sedang tayang di Bioskop hari ini di Ciputra Seraya Cinema 21 dan segera tayang minggu atau bulan depan.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Catatan: Harga Tiket Masuk (HTM) dan jadwal film Bioskop Ciputra Seraya Cinema 21 Pekanbaru mungkin saja dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Maka dari itu, pantau dan cek secara berkala untuk mendapatkan update terbarunya.

Simak juga: Jadwal FILM tayang har ini di Bioskop LEM XXI Cinema 21 Mataram Lombok

Sebagai penutup artikel jadwal Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru terbaru yang tayang hari ini, minggu atau bulan depan (cooming soon). Semoga bermanfaat dan selamat menonton film bagus cinema 21 pilihan Anda. Anda dapat menyimak artikel kami lainya yang membahas seputar Jadwal film bioskop Harga Tiket .