Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Kali ini kami akan menginformasikan jadwal film bioskop Ubertos hari ini maupun cooming soon yang akan diputar bulan ini. Bagi para pecinta film bioskop, update film terbaru tayang di bioskop kesayangan adalah hal yang wajib dilakukan. Selain itu , harga tiket bioskop ubertos hari ini dan weekend bisa dapatkan informasinya di laman tanyaberita.com.

Dimana lokasi bioskop Ubertos Bandung? pertanyaan ini sering dilontarkan anak-anak muda yang ingin nonton film di bioskop bersama gebetan maupun pacar. Di masa pandemi, Bioskop Ubertos menerapkan protocol kesehatan bagi yang ingin nonton film. Bagi yang sudah tidak sabar dengan Jadwal Bioskop XXI senin, selasa, rabu, kamis. jumat, sabtu, minggu lengkap dengan harga tiketnya khusus untuk anda yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya berikut ini telah kami siapkan ulasanya.

Alamat Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dan Nomor Telepon

Menonton film bioskop di Ubertos XXI Cinema 21 Bandung anda akan merasakan sensasi berbeda ketimbang nonton film sendiri. Jika ingin menonton film bioskop di Ubertos XXI Cinema 21 Bandung, inilah alamat lengkap dan nomor telponya jika ingin menanyakan film yang diputar atau ingin pesan tiket bioskop.

Ubertos Mall Lt.2
Jl. A. H Nasution No.46 A
Pakemitana, Cinambo
Telpon : (022) 63729921

Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung selalu memberikan pelayanan dan penayangan film terbaru yang merupakan dari Jaringan 21 Cineplex.

HTM Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung Tayang Minggu Ini

Agar tidak ketinggalan nonton film bioskop kesayang, sebaiknya membeli tiket terdahulu. Inilah harga tiket masuk biskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung yang bisa diberi secara langsung maupun online.

Senin s/d Kamis Rp25.000
Jumat Rp30.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp35.000

Harga tiket dan jadwal lengkap film bioskop Ubertos XXI jaringan cineplex21 hari ini coming soon bisa anda cari melalui selancar smartphone kesayanganmu. Jadi jangan lupa untuk update jadwal dan harga tiketnya setiap ingin nonton film bioskop hari ini dan besok.

Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung Tayang Hari Ini

Mengetahui jadwal film bioskop tayang hari ini sangatlah perlu, sebab anda bisa memilih film yang ingin di tonton. Selanjutnya, telah kami update film tayang di bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung dari 21cineplex.com.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1PASAR SETAN
2DUNE: PART TWO
3DUNE: PART TWO (IMAX 2D)
4DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA - TO THE HASHIRA TRAINING
5THE HOLDOVERS
6DEALOVA
7SINDEN GAIB
8LAND OF BAD
9BOB MARLEY: ONE LOVE
10CRAKK: JEETEGA TOH JIYEGAA
11QUEEN ROCK MONTREAL (IMAX 2D)
12PEMANDI JENAZAH
13WOMEN FROM ROTE ISLAND
14MADAME WEB (IMAX 2D)
15AGAK LAEN
16MADAME WEB
17PASUTRI GAJE
18SPY X FAMILY CODE: WHITE
19BAGHEAD
20NO WAY UP
21ARGYLLE
22EKSIL
231 CM
24BAD BOY IN LOVE
25BADARAWUHI DI DESA PENARI
26BONNIE
27FAST CHARLIE
28GANGNAM ZOMBIE
29HANTU POLONG
30IMAGINARY
31KUKEJAR MIMPI
32KUNG FU PANDA 4
33KUNG FU PANDA 4 (3D)
34KURBAN - BUDAK IBLIS
35KUYANG: SEKUTU IBLIS YANG SELALU MENGINTAI
36MENDUNG TANPO UDAN
37MILLERS GIRL
38MOTHERS INSTINCT
39PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA
40RONGGENG KEMATIAN
41THE FRIENDSHIP GAME
42TITIP SURAT UNTUK TUHAN

Selain harga tiket bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung minggu ini anda juga memantau jadwal judul film terbaru yang rilis setiap bulanya, sebab ;jadwal putar film dapat mengalami perubahan tanpa adanya konfirmasi dari laman Tanyaberita.com.

JADWAL BIOSKOP XXI CINEMA 21 TERBARU TAYANG BULAN INI & HARGA TIKET

Demikianlah update Jadwal Bioskop Ubertos XXI Cinema 21 Bandung terbaru lengkap dengan harga tiket dan alamatnya. Untuk memberikan kemudahan kepada siapapun yang ingin menonton film di bioskop di kota anda, Silahkan cek jadwal bioskop hari ini dan harga tiketnya supaya bisa menonton film favoritmu.