Ketahui 5 Tips Membeli Mesin Cutting Sticker

Ketahui 5 Tips Membeli Mesin Cutting Sticker di Maxipro

Dalam menjalankan sebuah bisnis maupun usaha mendapatkan keuntungan jutaan atau ratusan juta setiap bulan adalah dambaan banyak orang. Tak terkecuali dalam usaha cutting sticker dan percetakan ternyata menjadi salah satu bisnis menjanjikan yang mampu membuat seseorang mendapatkan penghasilan tinggi.

Bagi pelaku usaha digital printing sticker motor, mobil dan kaos. Baik itu pemula maupun yang sudah berpengalaman, memiliki alat usaha yang mumpuni adalah prioritas utama untuk memenuhi permintaan desain pasar yang sangat beragam.

Usaha cutting sticker memang banyak dilirik, sebab anak muda jaman now lebih mengutamakan penampilan yang sempurna, menarik dan powerfull. Sebagai contoh, saat membuat kaos kadang konsumen menginginkan desain gambar, logo dan tulisan unik. Untuk memenuhi ekspektasi yang tinggi tersebut, anda memerlukan Mesin Cutting Sticker khusus agar pemotongan stiker akurat dan presisi.

Tips Membeli Alat Mesin Cutting Sticker

Tentu dalam membeli mesin cutting tidak boleh asal, sebab anda akan menggunakanya dalam jangka waktu yang panjang. Disamping itu Anda juga perlu memikirkan kwalitas agar pelanggan puas dengan hasil yang di inginkan dan datang kembali.

Inilah tips yang bisa anda lakukan saat akan membeli mesin cutting slitting untuk usaha yang anda geluti sekarang.

1. Kwalitas Mesin

Hal yang utama sebelum membeli mesin cutting yaitu kualitas dari mesin tersebut. Sebenarnya ada banyak alat dan mesin cutting yang dijual dipasaran, namun anda harus memilihyang  sesuai dengan kebutuhan pasar. Sebelumnya anda harus memiliki gambaran produk mesin yang memiliki kwalitas prima.

Mesin yang anda beli nantinya akan digunakan untuk memotong kertas stiker dengan berbagai jenis, mulai dari vinyl, polifleks atau jenis kertas lainya. Kwalitas pemotongan akan mempengaruhi desain yang pernah anda rancang sebelumnya. Agar hasil pemotongan sesuai dengan desain awal, anda wajib membeli mesin cutting yang mumpuni dan punya daya tahan penggunaan yang panjang.

2. Fitur dan Software

Saat ini mesin slitting cutting sudah banyak yang terintregrasi langsung dengan komputer. Manfaatnya, agar anda lebih mudah dalam mencetak hasil desain yang dibuat sebelumnya. Anda dapat mengoperasikan dengan software khusus yang tersambung ke mesin cutting. Gunakan komputer spek tinggi untu menampung software perangkat lunak desain seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, Editor Photo maupun Freehand.

Sebelum membeli mesin cutting baca spesifikasi lengkapnya di brosur produk atau browsing di internet. Anda bisa mengecek fungsi dari fitur mesin cutting tersebut dengan menanyakan kelebihan dan kekurangannya.

3. Keakuratan Pemotongan

Alat adalah investasi jangka panjang yang dapat menunjang pekerjaan sehingga mendatangkan rezeki yang melimpah. Seperti halnya saat Anda memilih jenis mesin cutting perlu pemilihan dan spesifikasi komplit.

Beli mesin yang dilengkapi dengan fitur terbaru, mampu memberikan keakuratan pemotongan saat memotong kertas stiker dengan baik. Ciri mesin cutting yang baik mampu memotong desain kecil maupun besar dengan akurat dan hasilnya efisien.

4. Plan Bisnis

Saat bisnis Anda mulai berkembang dan mempunyai banyak orderan tentu mempunyai mesin cutting kualitas terbaik menjadi hal wajib yang perlu Anda beli. Saat relasi bisnis semakin banyak maka orderan pun akan meningkat.

Mempunyai satu alat cutting saja tidak akan cukup saat memenuhi orderan yang banyak.  Jika digunakan setiap hari saat mengeerjakan pesanan konsumen terlalu banyak dan dikerjakan terus menerus akan membuat mesin cepat panas dan mudah rusak. Solusinya, anda perlu upgrade mesin baru . Anda bisa membeli satu lagi mesin cutting yang mumpuni gunanya sebagai antisipasi atau bergantian untuk mempercepat pekerjaan.

5. Garansi Resmi

Tips beli mesin cutting yang tak kalah pentingnya adalah garansi resmi produk. Anda perlu menanyakan bagaimana garansi yang diberikan. Jangan lupa untuk menanyakan pula tentang sparepart dari mesin tersebut. Carilah vendor yang menjual mesin cutting dengan garansi resmi dari distributor tangan pertama seperti di Maxipro.

Demikianlah sekelumit ulasan mengenai tips sebelum membeli mesin cutting sticker agar bisnis sablon, cutting motor, mobil dan kaos anda berjalan sukses. Jangan terbujuk rayu membeli mesin cutting harga murah namun mempunyai kwalitas pas-pasan. Belilah mesin yang recomended dan teruji.

Rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli mesin cutting kami menyarankan di MAXIPRO. Perusahaan yang bergerak dalam jam digital printing dan percetakan terpercaya dan mampu melayani penjualan di seluruh Indonesia. Salah satu perusahaan yang menyediakan sparepart lengkap alat percetakan dan digital printing bergaransi resmi. Selain itu anda akan mendapatkan Alat Potong Stiker Terbaik dengan harga distributor.

Untuk memesan Anda bisa mengunjungi website maxipro.co.id atau mengunjungi showroom resmi beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta No 44 Kompleks Hotel Orchardz Kav 35 Mangga Dua Selatan Kota Jakarta Pusat dan di Jl. Pengampon Square C6 Surabaya Bongkaran Pabean Cantian Surabaya.