AVIA Kampus Penerbangan Cocok bagi Anda yang Ingin Bekerja di Bandara

AVIA Kampus Penerbangan Cocok bagi Anda yang Ingin Bekerja di Bandara

Bagi Anda yang bercita-cita bekerja di bandara, pastikan Anda kuliah di kampus penerbangan yang telah memiliki lisensi resmi dari departemen perhubungan direktorat bandar udara. Tentu saja hal ini akan lebih aman, terpercaya, dan terjamin mutunya.

Maka dari itu, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih kampus penerbangan. Sebagai lembaga pelatihan kerja, AVIA Kampus Penerbangan hadir untuk mencetak sumber daya manusia yang tangguh, kompeten dan unggul.

Selain itu, lulusan AVIA kampus penerbangan pasti diserap dunia kerja. Hal itu dikarenakan adanya dukungan dari perusahaan penyedia dan penyalur tenaga kerja di bandara dan maskapai penerbangan. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk sekolah pramugari di AVIA.

Alasan Memilih AVIA Kampus Penerbangan

Bagi Anda yang masih ragu, berikut ini kami sajikan beberapa alasan memilih AVIA Kampus Penerbangan yang mungkin saja bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

1. Memiliki Lisensi Lengkap

Alasan yang pertama adalah AVIA merupakan lembaga pelatihan kerja yang memiliki lisensi dan izin terlengkap, bahkan menjadi satu-satunya di Bali.

2. Adanya Dukungan Perusahaan Perekrutan SDM

AVIA Kampus Penerbangan merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan dengan didukung dari perusahaan pengelolaan dan perekrutan SDM yang masih dalam naungan satu grup perusahaan. Jadi, Anda tidak perlu bingung setelah lulus dapat pekerjaan atau tidak.

Terdapat 50 perusahaan besar di bidang aviation yang telah terkoneksi dengan AVIA Kampus Penerbangan. Salah satunya adalah Bandara I Gusti Ngurah Rai yang masih terhubung hingga saat ini.

3. Berikan Rekomendasi Kerja

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, jika Anda sudah menyelasaikan pendidikan, maka Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan. Pasalnya, Anda akan didampingi dan direkomendasikan untuk bekerja di perusahaan besar bidang aviation, salah satunya Bandara.

4. Harga yang Bersaing

Pasti Anda bertanya-tanya apakah biaya mengikuti pelatihan di AVIA mahal atau tidak. Anda tidak perlu khawatir, karena program pelatihan aviation yang dihadirkan AVIA dibanderol dengan harga yang dapat bersaing dengan lembaga lainnya di seluruh Indonesia.

5. Instruktur Profesional, Berpengalaman dan Kompeten

Kemudian untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, pasalnya instruktur yang dimiliki AVIA Kampus Penerbangan telah dilengkapi sertifikat ToT (Training of Trainer). Jadi sangat profesional, berpengalaman, dan kompeten di dunia penerbangan.

Demikian informasi tentang AVIA Kampus Penerbangan. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa langsung meluncur ke situs resminya di alamat aviation.astacademy.or.id.