Telah Dibuka Pre-order Samsung Galaxy S21

Telah Dibuka Pre-order Samsung Galaxy S21, Berapa Harganya?

Pabrikan samsung telah merilis ponsel flagship terbarunya, iya benar namanya adalah Galaxy S21. Lantas berapakah harga Samsung Galaxy S21 dan spesifikasi, serta kelebihan dan kekurangannya?

Bagi kamu yang menunggu kehadiran smartphone ini sudah bisa mulai memesanya. Pasalnya bagi pengguna yang melakukan pre-order akan mendapatkan sejumlah bonus menarik dari Samsung.

“Kami resmi membuka Pre-order Galaxy S21 pada 5 Februari hingga 11 Februari 2021,” ujar Selvia Gofar, Head of IT Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy S21 adalah pada bagian bodinya yang compact membalut dapur pacu yang mumpuni. Ditambah lagi ponsel cerdas ini hadir di pasar dengan beberapa varian warna yang menarik, yaitu Phantom White, Phantom Grey, Phantom Violet, dan Phantom Pink.

Kemudian pada bagian layarnya, ponsel pintar ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang memiliki ukuran bentang layar 6.2 inch dengan resolusi Full HD+. Sedangkan pada bagian dapur pacu Galaxy S21 ditenagai Exynos 2100 yang dipadukan dengan RAM 8 GB, lalu untuk ruang penyimpanan tersedia dua pilihan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Selain itu, kamera Samsung Galaxy S21 ini juga menjadi andalan bagi yang suka berfoto-foto. Pasalnya perangkat ini telah dibekali tiga kamera yang terpasang di bagian belakang dengan komposisi lensa wide 12 MP, lensa ultra-wide 12 MP dan telephoto 64 MP.

Sementara di bagian depan terdapat kamera yang beresolusi 10MP dual Pixel. Bukan hanya itu saja, untuk kamera ponsel Samsung ini juga telah dilengkapi berbagai fitur, seperti Single Take 2.0, Director’s View, Authentic Portrait dan lain sebagainya.

Harga Samsung Galaxy S21

Pemesanan smartphone ini bisa dilakukan di toko online Samsung. Adapun harga Galaxy S21 dibanderol mulai dari Rp 12.999.000. Mungkin harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Bonus Pre-order Samsung Galaxy S21

Lalu apa saja bonus yang diberikan Samsung bagi orang yang memesan atau melakukan pre order Galaxy S21? Selama tujuh hari program pre-order tersebut berlangsung, Samsung mengiming-imingi kepada pemesan bonus sebagai berikut:

  • Memperoleh gratis memory upgrade from 128GB to 256GB senilai Rp 1.000.000.
  • Memperoleh Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.
  • Mendapatkan Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000

Nah bagaimana apakah kamu tertarik ingin membeli ponsel terbaru dari Samsung ini? Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari review Samsung Galaxy S21, serta harga terbarunya.