Jadwal Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan Terbaru Tayang Minggu Ini

Jadwal Bioskop Millennium XXI Cinema 21 Medan Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini

TANYABERITA.COM – Update Jadwal Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan Terbaru Maret 2024 Tayang Minggu Ini. Simak film-film terbaru yang tayang di bioskop kesayanganmu pada akhir pekan di artikel ini. Sederet film bioskop yang akan tayang mulai dari genre komedi, action, superhero, fantasi maupun drama bisa anda saksikan di Bioskop Millennium XXI Medan. Jelang akhir pekan banyak orang berjubel mengantri untuk membeli tiket agar tidak kehabisan. Momen tersebut perlu dimanfaatkan sebab film jaringan bioskop cinema 21 bakal menyajikan update film terbaru.

Anda yang tinggal di sekitar kota Medan sebaiknya menemukan waktu yang tepat untuk menyaksikan film terbaik di bioskop Millennium XXI hari jumat, sabtu ataupun minggu. Jangan lupa untuk mengetahui juga harga tiket bioskop Millennium XXI Medan saat ini Sebelum nonton film yang dipilih.

Daripada mager di rumah setelah melihat dan membaca artikel ini contohnya rekomendasi film yang tayang di bioskop Millennium Cinema 21 Medan bisa menjadi salah satu momen terbaik untuk mengisi waktu kekosongan. Nonton film di bioskop dapat membuat adrenalin Anda meningkat. Tak jarang dari banyak orang selalu menjatuhkan diri untuk nonton bioskop sebagai salah satu cara menghilangkan stress.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya bisa membaca informasi Jadwal Bioskop Tunjungan 5 Surabaya Tayang Minggu Ini ataupun Jadwal Bioskop Ciputra World XXI Cinema 21 Surabaya.

Genre film yang diputar di bioskop ada beragam yang bisa dipilih. Jangan asal pilih film sebab setiap film mempunyai rating masing-masing. Pilih genre film terbaru yang disediakan di bioskop Millennium XXI Cinema 21 Medan kemudian belilah tiket sesuai jam dan hari.

Alamat Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan

Hadirnya bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan setidaknya mempermudah seseorang untuk menonton film bioskop kesayanganya. Untuk itu akan kami canangkan alamat dan nomor telpon Bioskop Millenium XXI Medan.

Millennium ITC Center Medan
Jl. Kapten Muslim No. 111
Dwikora, Medan Helvetia,
Kota Medan Sumatera Utara 20118
Telepon: (061) 80867221

Baca Juga ” Jadwal Bioskop Ciputra Seraya XXI Cinema 21 Pekanbaru

HTM Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan

Harga tiket Bioskop Millenium cukup terjangkau, namun perlu Anda simak juga bahwa harga tiket masuk bioskop setiap harinya berbeda. Misal harga tiket Bioskop Millenium hari sabtu dan minggu paling mahal ketimbang hari lainya.

  • Senin s/d Kamis Rp 25.000
  • Jumat Rp 30.000
  • Sabtu/Minggu/Libur Rp 35.000

Baca Juga:

Jadwal Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan Terbaru

Seseorang yang ingin nonton film bioskop terdekat di Medan tak melulu mengetahui Jadwal Bioskop Millenium Cinema 21 Hari Ini. Untuk itu TANYABERITA.COM akan memberikan informasi terkini jadwal film-film yang tayang di bioskop kesayangan Anda update minggu ini.

No.Judul Film Bioskop Cinema XXI
1SUGA I AGUST D TOUR D-DAY THE MOVIE
2CREW
3GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
4GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (3D)
5GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE (IMAX 2D)
6RONGGENG KEMATIAN
7ARTHUR THE KING
8GHOSTBUSTERS: FROZEN EMPIRE
9KUNG FU PANDA 4
10EXHUMA
11DUNE: PART TWO
12AGAK LAEN
13MOTHERS INSTINCT
14PEMANDI JENAZAH
15BADARAWUHI DI DESA PENARI
16BADARAWUHI DI DESA PENARI (IMAX 2D)
17CHALLENGERS
18CIVIL WAR
19DUA HATI BIRU
20FAST CHARLIE
21GANGNAM ZOMBIE
22MONKEY MAN
23SIKSA KUBUR
24THE FALL GUY
25THE FALL GUY (IMAX 2D)
26THE FIRST OMEN

Pastikan juga jika ingin menonton film bioskop ajaklah pasangan sah atau keluarga supaya lebih ramai dan seru. Demikianlah update Jadwal Bioskop Bioskop Millenium XXI Cinema 21 Medan yang kami rasa bisa membantu Anda untuk menonton film-film terbaik hari ini dan besok.

Baca Juga: