Harga Es Krim McD McDonald's Indonesia Terbaru

Harga Es Krim McD McDonald’s Indonesia Terbaru Mei 2024

TANYABERITA.COM – Berapa harga es krim di McD saat ini? Es krim cone McD adalah salah satu menu yang paling banyak diminati saat makan di outlet maupun grai McDonald’s. Saat ini banyak sekali menu rekomendasi di McDonald’s salah satunya ya es cream.

Ada tiga menu andalan Es Krim McDonald’s yaitu ice cream McFlurry, Sundae dan Cone McD. Untuk mengetahui harga es krim McD, Anda bisa cek di situs resmi atau langsung datang di McDonald’s terdekat di kota Anda. Saat Anda pesan di situ mcdelivery.co.id, maka pesanan akan di antar oleh kurir yang bekerja mengantar pesanan delivery.

Beberapa orang yang sering mampir makan di McDonald’s, sering mencari promo McD maupun es krim. Pertimbangan lainya saat akan berkunjung kesini, ketahui dulu menu Andalanya seperti dessert, es krim, ayam goreng, kentang goreng, serta hidangan-hidangan lainya dengan bandrol harga relatif menyesuaikan uang di kantong.

Pada tahun 2022 harga es krim McD mengalami perubahan, sebagai contoh harga es krim McD Sundae Chocolate dijual dengan harga Rp10.000 dan naik menjadi Rp10.500. Untuk menu McFlurry Tiramisu with Oreo, McFlurry Featuring Choco, dan McFlurry Featuring Oreo harganya masih stabil.

Baca Juga:

Apa itu McDonald’s?

McDonald’s Corporation merupakan salah satu perusahaan makanan cepat saji negeri Paman Sam. Berdiri sejak 1940 yang di operasikan oleh pemuda bernama Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat.

Memulai usaha dengan kios hamburger dan mengembangkanya menjadi perusahaan waralaba. Dengan adanya logo Golden Arches seorang pengusaha, bergabung dengan perusahaan sebagai agen waralaba dan mulai membeli rantai dari McDonald bersaudara.

Kantor pusat McDonald’s berada di Oak Brook, Illinois dan berpindah ke Chicago pada Juni 2018. McDonald’s adalah rantai restoran terbesar di dunia berdasarkan pendapatanmelayani lebih dari 69 juta pelanggan setiap hari.

Restauran McDonald’s terkenal karena hamburger, burger keju, dan kentang gorengnya, mereka menyajikan produk ayam, sarapan, minuman ringan, milkshake, wrap, dan makanan penutup.

Meskipun selera konsumen menganggap bahwa makanan itu tidak sehat, perusahaan mulai menambah menu salad, ikan, smoothie, dan buah. Untuk menjalin waralana McDonald’s Corporation mulai dari sewa, royalti, dan biaya yang dibayarkan oleh pemegang waralaba, serta penjualan di restoran yang dioperasikan perusahaan.

Baca Juga:

Daftar Harga Es Krim McD

Seperti yang telah kita bahas diatas, jika menu ice cream McD terbagi menjadi tiga menu yang semuanya menjadi favorite semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, laki-laki dan perempuan.

Harga Es Krim McFlurry

Harga Es Krim McFlurry

Dalam menu es krim McFlurry terbagi menjadi beberapa rasa dengan harga bervarias, berikut harga terbaru Es Krim McFlurry.

  • Tiramisu McFlurry with Biscoff dijual dengan harga Rp 16.000,-
  • Tiramisu McFlurry with Oreo dijual dengan harga Rp 16.000,-
  • McFlurry featuring Oreo dijual dengan harga Rp 11.500,-
  • McFlurry Choco dijual dengan harga Rp 11.500,-

Baca Juga:

Harga Es Krim Sundae

Harga Es Krim Sundae

Selanjutnya ada es krim Sundae McDonald’s yang merupakan saudara dari es krim McFlurry. Berapa harga dan rasa es krim Sundae McD? berikut selengkapnya

  • Sundae Chocolate dijual dengan harga Rp 10.500,-
  • Sundae Strawberry dijual dengan harga Rp 10.500,-

Harga Es Krim Cone McD

Harga Es Krim Cone McD

Terakhir ada Ice cream cone McD yang memili rasa lezat paling favorite pelanggan. Ada rasa vanilla dengan warna putih dan rasa cokelat yang ice cream cone dengan balutan cokelat di luarnya.

  • Es krim Cone Vanilla dijual dengan harga Rp 5.909.-
  • Es krim Cone Choco Top dijual dengan harga Rp 5.909.-
  • Harga es krim cone Choco Top dengan balutan coklat dijual dengan harga Rp 6.818.

Lihat Juga:

Perlu di ingat! bahwa Harga Es Krim McD (McDonald’s) dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk itu, cek terus secara berkala mengenai update harga ice cream McD di grai terdekat.