Muda & Tajir, Inilah Sumber Kekayaan Thariq Halilintar yang Jarang Diketahui

Muda & Tajir, Inilah Sumber Kekayaan Thariq Halilintar yang Jarang Diketahui

TAYABERITA.COM – Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar kini menjadi viral karena sering nongol di Televisi Nasioal. Bahkan di setiap Media Nasional juga menjadi bahan perbincangan di seluruh media salah satunya TanyaBerita.com. Jika melihat informasi di media sosial maupun di televisi, nama Thariq Halilintar sering trending.

Thariq Halilintar saat ini juga menjalin hubungan asmara dengan adik ipar dari alm. Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri yang sering disapa Fuji.

Umurnya yang masih muda, mempunyai pundi-pundi penghasilan tentu menjadi idaman banyak kaum hawa. Kehidupan Thariq Halilintar banyak disorot media karena kehidupannya tidak kekurangan dari segi apapun termasuk kebutuhan sehari-hari.

Thariq Halilintar yang merupakan adik kandung dari Atta Halilintar, kini sudah mempunyai pendapatan sendiri yang cukup fantastis nilainya.

Baca Juga : Kumpulan Foto Polwan Cantik Briptu Christy Triwahyuni Lengkap dengan Profil

Jangan salah sangka, jika pundi pemasukanya itu adalah hasil dan jarih payahnya sendiri,bukan berasal dari uang jajan orang tuanya.

Biodata dan Profil Lengkap Thariq Halilintar

Profil Biodata Thariq Halilintar

Sebelum mengetahui beberpapa pendapatan dan penghasilan Thariq Halilintar, mari kita baca biodata lengkapnya di bawah ini.

Nama Lengkap / Asli : Muhammmad Thariq Halilintar.
Nama Panggilan : Thariq Halilintar.
Tempat Lahir : Brunei.
Tanggal Lahir : 29 Januari 1999.
Umur Thariq Halilintar : 22 tahun.
Tugas dirumah : House Keeping.
Julukan : The Star.
Warna Favorit : Navy Blue dan Black.
Hobi Thariq Halilintar : Menyanyi, Bikin orang ketawa.
Sepatu Favorit : Apa saja yang unik.
Barang Favorit : HP, Bola kaki.
Anak ke 4 dari 11 bersaudara.
Tugas : House keeping.
Nama Fans : “THORTROOPS”.
Profesi Thariq Halilintar : Youtuber

Sumber Pendapatan Thariq Halilintar

Sumber Kekayaan Thariq Halilintar

Muncul banyak pertanyaan, sebenarnya dari mana saja sumber kekayaan Thariq Halilintar ini? Berikut Pendapatan Fantastis Perbulannya dari laman TanyaBerita.com.

1. Bisnis Keluarga

Tidak bisa dipungkiri jika keluarga Gen Halilintar mempunyai banyak bisnis di sejumlah negara. Dari berbisnis itulah menghasilkan banyaknya pundi-pundi rupiah yang menjadi sebuah pemasukan bagi keluarganya.

Uniknya, orang tua Thariq Halilintar selalu memberikan nasehat bagaimana cara pengelolaan bisnis dengan baik,serta cara mengelola keuangan. Tak hanya itu, kedua orang tuanya juga memberikan nasihat trik marketing kepada kesebelas anaknya.

Simak Juga : Taman Kyai Langgeng, Destinasi Wisata Edukasi Terhits di Jawa Tengah

Thariq Halilintar menjadi salah satu orang yang memberi andil dalam pengelolaan bisnis keluarga Gen Halilintar.

2. Endorsement

Pendapatan kekayaan Thoriq selajutnya dari Endorsement di akun Instagram @thariqhalilintar dengan follower atau media sosial pribadinya yang sekarang sudah diikuti oleh 5,2 juta pengguna aktif di media sosial.

Thariq yang merupakan keluarga selebriti, memiliki engagement yang bagus di media sosialnya khususnya Instagram. Banyak brand ternama berdatangan untuk memberikan endors, tak jarang dalam sebulan thoriq mampu menghasilkan puluhan juta rupiah dari hasil Endorsement media sosial.

3. Di Undang Televisi Swasta

Menjadi adik public figure YouTuber kondang Atta Halilintar, mengantarkan Thariq kerap di undang di stasiun televisi untuk mengisi acara talkshow seuptar kehidupan keluarga dan dirinya.

Selain muda dan ganteng, Thariq juga menjadi perbincangan untuk dibahas karena viral untuk melakukan klarifikasi terkait kehidupan asmaranya dan informasi mengenai sang kakak Atta Halilintar.

4. Youtube

Mempunyai akun Adsense Youtube, Thariq Halilintar mudah mendapatkan pendatan yang cukup fantastis. Kanal YouTube yang di kelola sejak 5 tahun yang lalu itu ia sering kali menghadirkan konten untuk di tonton.

Baca Juga : Air Terjun Jumog, Wisata Tersembunyi di Lereng Gunung Lawu

Hingga kini, Subcribe Youtube Thariq Halilintar sebanyak 4,9 juta. Jumlah pengikut dan jumlah penonton mencapai jutaan di setiap konten yang dibuat, pastinya mampu menghasilkan pundi-pundi uang dari adsense di YouTube hingga ratusan juta rupiah dalam sebulan saja.